SERI AKU TAHU

 Pada kesempatan kali ini Syamil dan Nadia bukan bernyanyi, tetapi bermain bersama temannya Dodo yang gendut dan lucu. Banyak pengalaman seru yang mereka alami, diantaranya dikejar orang gila yang cerdas. Hal yang lebih penting adalah mereka mendapatkan pengetahuan yang jelas seputar sejarah adzan, shalat, isra’ mi’raj, dan cara menentukan waktu shalat tanpa melihat jam. Film ini akan membantu buah hati Anda memahami Islam lebih mudah dan indah.
JUDUL :
1. Air untuk bersuci
2. Adzan
3. Sholat 5 waktu
4. Isra` mi`raj
5. Waktu sholat
6. Mengapa waktu berubah-ubah?

Harga : 25.000
Produksi NCR Production

 "Haji adalah rukun Islam yang kelima. Ibadah ini dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah setiap tahunnya. Nah..., teman-teman ingin tahu kan tentang haji?
Pada Film ini, teman-teman dapat belajar tentang seputar haji, seperti air zam-zam, ka’bah, hajar aswad, kiblat, jumrah, dan kalender hijriyah bersama Syamil dan kawan-kawan.
Penjelasan yang disampaikan dengan bahasa yang ringan akan memudahkan teman-teman untuk memahami tentang seputar haji. Jadi, yuk langsung saja kita tonton film ini!"

JUDUL :
1. Air zam-zam
2. Ka`bah
3. Hajar Aswad
4. Kiblat
5. Jumrah
6. Kalender Hijaiyah

Harga : 25.000
Produksi NCR Production

 "Apa sih yang teman-teman ketahui tentang puasa? Yup! benar sekali, puasa itu adalah menahan lapar dan haus dari terbitnya fajar sampai tenggelamnya matahari. Dan puasa yang paling utama adalah puasa di bulan Ramadhan, bulan yang paling mulia dan mempunyai banyak keistimewaan.
Wah, bagaimana ya cerita Syamil dan kawan-kawan melalui Ramadhan kali ini? Apa saja sih keistimewaan bulan Ramadhan itu? Cara berpuasa yang benar itu bagaimana ya? Terus, malam Lailatul Qadar itu apa?
Nah teman-teman, saksikan film ini, InsyaAllah pengetahuan kita tentang Islam terutama tentang puasa, semakin bertambah."
JUDUL :
1. Keutamaan ramadhan
2. Rukyat hisab
3. Adab puasa
4. Tarawih
5. Nuzulul qur`an
6. Lailatul qadar

Harga : 25.000
Produksi NCR Production

"Teman-teman, kali ini Syamil dan Dodo akan mengajak kita belajar tentang Rukun Iman. Nah, kalian sudah tahu belum Rukan Iman Itu apa?

Kalian penasaran kan? Apalagi ditambah dengan tingkah kocak Dodo dan Syamil yang akan membuat seru film ini! Sudah, tunggu apalagi kita tonton yuks film ini!"
JUDUL :
1. Allah
2. Malaikat
3. Kitab-kitab Allah
4. Nabi dan Rasul
5. Kiamat
6. Takdir

Harga : 25.000
Produksi NCR Production

"Islam sangat memperhatikan kebaikan dan keselamatan pemeluknya. Untuk itu dalam Islam ada aturan-aturan agar kita terhindar dari keburukan dan hidup dalam kebahagiaan.
Pada film ini teman-teman dapat memahami beberapa hukum islam seperti, halal, haram, wajib, sunnah, makruh dan mubah.
Penjelasan yang disampaikan melalui cerita, dengan bahasa yang ringan dan animasi yang menarik. Oleh karena itu, yuk, segera kita saksikan!"
JUDUL :
1. Halal haram
2. Wajib
3. Sunnah
4. Makruh
5. Mubah
Harga : 25.000
Produksi NCR Production


"Teman-teman pernah tidak berlibur ke pantai? Pasti pernah dong, tapi berlibur ke pantai yang ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah. Kali ini syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yang ada kerbau lautnya. Nah penasaran kan? Seperti apa ya kerbau laut itu? Selain itu Dodo lagi kena batunya teman-teman. Dodo dimarahi orang gila karena memakan makanan setan… Hiy serem kan. Kok makanan setan bisa dimakan, memangnya makanan setan seperti apa sih? Ingin tahu? Makanya ikuti terus kisah syamil, Nadia dan Dodo. Pasti seru!"
JUDUL :
1. Pengertian dua kalimat syahadat
2. Siapa Allah?
3. Syirik dan bentuk-bentuknya
4. Syahadat risalah
5. Kisah orang-orang bertauhid

Harga : 25.000
Produksi NCR Production

 Teman - teman alam kehidupan di bagi menjadi beberapa bagian : dari alam ruh, alam rahim ketika kita dalam kandungan, alam dunia ini yang sekarang kita tingali hingga alam kubur, alam akhirat kita akan mempelajarinya disini dengan penuh keriangan jangan sampai kehabisan yaa....!
JUDUL :
1. Alam kandungan
2. Alam dunia
3. Alam kubur
4. Alam akhirat

Harga : 25.000
Judul: Alam Kehidupan
Produksi: RAIS Pictures


 Pada episode kali ini SYAMIL, NADIA, DODO dan teman-teman mengalami kejadian-kejadian yang menegangkan dan lucu serta banyak mengandung pelajaran-pelajaran yang berharga, diantaranya adalah tentang berbagi antar sesama. Mereka juga diajak untuk memahami ZISWAF (zakat,infaq,sodaqoh,wakaf) lebih jelas lagi.Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi –pribadi yang peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam.



1. Zakat dan Hukumnya

2. Macam-macam Zakat

3. Akibat Tidak Berzakat

4. Macam-macam Pemberian

5. Penerima Zakat


Harga : 25.000
Produksi NCR Production

Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tidak percaya? Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dalam episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yang semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yang berharga tentang apa itu ikhlas, Sabar dan Jujur. Nah.., penasaran kan bagaimana kisah mereka dalam
episode yang seru kali ini?
JUDUL :
1. Ikhlas
2. Sabar
3. Jujur

Harga : 25.000
Produksi NCR Production




Teman-teman kalian tahu tidak bahwa selain dalam
perayaan ibadah qurban.. menyembelih kambing dilaksanakan untuk perayaan apa lagi..?
Nah ada yang belum tahu kan kan..? Kalian mau tahu..?
Coba deh kalian ikuti cerita Syamil, Dodo dan Nadia dalam episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yang semakin seru,kalian juga akan mendapat pelajaran yang berharga tentang apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah.
Nah.., penasaran kan bagaimana kisah mereka dalam episode yang seru kali ini?

JUDUL :
1. Aqiqah
2. Talqin
3. Ziarah


Harga : 25.000
Produksi NCR Production


Wah..Dodo jadi komandan perang?? Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah Muhammad SAW. Dengan kisahnya yang ringan dan menghibur, kalian akan mengerti makna hijrah, mengenal peperangan yang dilalui Rasulullah SAW saat membela agama Allah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah (Fathu Mekah) serta pembebasan kabah dari berhala-berhala. Jadi tak sabar untuk menyimak kisahnya bukan???
Harga : 25.000

Produksi RAIS Pictures

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Copyright © 2010 Terminal Yesco |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates | Best Credit Cards