PAKET HEMAT KADO ANAK SHALEH

Merupakan formulasi cerita dan lagu yang dikemas berurutan. Cerita dibuat sebagai gambaran isi sekaligus pengantar lagu, sehingga anak-anak lebih mudah dan cepat menyerap nilai yang dikandung didalamnya. Maka jadilah paket mini ini sarana yang menghibur dan mendidik. Berisi 2 vcd, antara lain: vcd AKU SAYANG BUNDA (si kancil, bunda piara, gelang sipatu gelang, kapal api, aku seorang kapiten, burung hantu, anak ayam, burung kakak tua, kodok ngorek, sayonara). Vcd AKU ANAK BERPRESTASI (Topi saya bundar, soleram, kring-kring ada sepeda, kebunku, nanda bobok, naik kereta api, di sini senang, rasa sayange)
Rp.50.000,-
PAKET RAMADHAN
Pertama di indonesia,pembelajaran puasa untuk anak dengan metode FUN GAMES ( berbasis tekhnik dasar neuro linguistik program dan multiple intelegenses )

paket ini adalah paket special yg dirancang sbg media untuk mengajarkan kpda anak2 ttg prinsip dalam berpuasa,
paket ini disajikan secara terpadu,sehingga memenuhi aspek2 yg penting dalam proses blajar anak bermain sambil belajar,,dalam paket ini menyentuh seluruh aspek dasar anak dlm belajar yaitu: audio,visual,kinestik

^ 8 keunggulan Paket ini ^
-produk dibangun dengan basis tiga karakter yaitu visual,auditori,kinestik
- produk mengakomodasi dan merupakan implementasi delapan kecerdasan manusia
- dikemas dengan format FUN GAMES ( membaca,bermain, bernyanyi)
- secara efektif menuntun n mendorong anak untuk melakukan amal2 utama
-anak dapat memahami dasar2 dalam ibadah puasa dngan mudah
- permainan yg ada didalamnya sangat baik untk menumbuhkann mengembangkan semangat berkompetisi yg jujur
-menjadikan aktifitas puasa sesuatu yg menyenangkan n indah
- nilai2 yg disampaikan merupakan nilai2 pokok dalm islam


PLUS SHAUM GAME + ENSIKLOPEDI MINI PUASA ^_^
isi 4 vcd
Rp.85.000
produksi NCR



"Rukun Iman dan rukun islam adalah dua hal yang sangat penting dan prinsip dalam islam. Semua muslim baik laki-laki maupun perempuan wajib memahaminya karena inilah kunci untuk mendapatkan kebahagiaan hidup didunia dan akhirat. Dan untuk mencapai itu, pengenalan dan pemahaman usia dini menjadi sesuatu yang sangat diperlukan. Maka pada kesempatan ini Syamil, Dodo, dan Nadia mengajak putra-putri Anda mengenal Islam lebih indah dan mudah dalam “Seri Rukun Iman Rukun Islam”. Disajikan dengan cerita yang unik dan menggelitik serta penuh dengan wawasan keislaman."


Harga Rp. 90.000,-
Produksi NCR Production



"Seri Ilmu Pengetahuan Populer adalah film ilmu pengetahuan bertema petualangan. Visualisasinya merupakan paduan antara animasi dan video dokumenter. Kisah yang seru, lucu, dan menegangkan akan memikat daya konsentrasi serta imajinasi anak. Dengan sentuhan spiritual yang lembut, film ini tidak hanya akan menjadikan buah hati Anda cerdas secaraintelektual namun juga mengenal Penciptanya dan menyayangi sesama."


Harga Rp. 115.000,-
Produksi RAIS Pictures
 
 
 
 

"Paket kado anak shaleh ini berisi 3 paket kado anak shaleh yang sebelumnya telah beredar, yang masing - masing paket memiliki keunggulan paket ini diharapkan dapat menjadi alat yang menghibur serta mendidik untuk anak anda."
{mosimage}

Judul: Paket Kado Anak Shaleh ( 3 Paket )

Produksi: RAIS Pictures
Release: Februari 2009
Harga : Rp. 410.000,-



"Seri Film Musikal Anak Muslim ini adalah paket yang terdiri dari empat film musikal anak yang bertemakan Allah, Rasul dan Islam. Tidak seperti video klip yang lazim kita kenal, film ini memuat cerita penuh hikmah yang khas anak-anak pada setiap lagunya. Sajian ini menjadikan nilai luhur yang terkandung pada setiap lagu tersampaikan dengan jelas dan menarik. Maka tidaklah berlebihan bila film ini menjadi sebuah metode efektif bagi Anda untuk memperkenalkan Allah, Rasul dan Islam secara sederhana, indah dan menyenangkan kepada buah hati tercinta. Saran kami, jadikanlah Kado Anak Shaleh ini sebagai kado teristimewa bagi mereka demi masa depan yang gemilang.Salam…!"



Harga Rp. 130.000,-
Produksi RAIS Pictures
"Sebagai manusia-manusia pilihan, selalu ada yang dapat diambil hikmah dan pelajaran dari kisah para Nabi dan Rasul. Pelajaran-pelajaran itu menjadi sangat berguna bagi kita yang beriman kepadanya, untuk menjadi seorang hamba Allah yang shalih.
Sebagai anak muslim yang baik, kalian wajib mengenal Nabi dan rasul yang diutus Allah ke dunia ini. Tidak hanya sekedar nama, kalian pun harus tahu kisah perjuangan mereka menuntun manusia ke jalan yang Allah tentukan.
Dengan mengikuti kisah-kisah ini, kalian akan mendapatkan banyak manfaat dan kebaikan. Bagaimana harus bersabar menjalani perintah Allah, tidak banyak mengeluh apalagi berputus asa. Belajar untuk berani jika benar dan cepat kembali pada kebenaran jika salah. Kalian juga akanmengetahui susah dan sengsaranya buat mereka yang berani menentang perintah Allah. Seperti kaum Nabi Nuh yang ditenggelamkan air bah yang dahsyat atau pasukan Abrahah yang dilumatkan dengan batu-batu yang sangat panas oleh Burung Ababil. Nah lengkapnya, simak paket film ini dengan sebaik-baiknya. Salam…!"


Harga Rp. 180.000,-
Produksi NCR Production

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Copyright © 2010 Terminal Yesco |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates | Best Credit Cards