SERI MENTALITAS POSITIF


"Seorang pemuda berhasil menjadi penyihir kerajaan yang hebat. Hingga suatu ketika, ia mandapat hidayah Allah untuk kemudian memutuskan meninggalkan dunia sihirnya dan berdakwah di jalan Allah. Sang Raja marah, ia membenci pilihan pemuda itu dan bersungguh-sungguh hendak membunuhnya beserta semua penduduk dengan api yang panas. Sang raja tidak senang ada sembahan selain dia, “Aku adalah Tuhan” begitu pikirnya. Bebagai keajaiban muncul sebagai tanda kuasa Allah yang Esa, salah satunya bayi yang bisa berbicara. Untuk menguatkan keimanan ibunya dengan turut serta terjun ke dalam api namun semua ditolak oleh sang raja. Akankah sang pemuda salih benar-benar mati di tangan raja?"
Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 
"Kisah Belajar Sholat Seperti Nabi ini terangkai dalam tiga segmen yaitu Berwudlu, Gerakan Sholat dan Bacaan dalam Sholat. Ketiganya mengajarkan kepada anak sehingga mampu melakukan shalat dengan baik dan benar. Menampilkan tokoh Zaid beserta teman-temannya, materi belajar ini menjadi kisah yang nyaman untuk diikuti anak-anak.
Hemm…Seperti apa ya?"

Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 
 
 
 
 
 
"Di sebuah perumahan, tinggal empat orang sahabat. Salah satunya bernama Rudi, ia memiliki robot canggih yang dapat berubah bentuk dan memiliki banyak informasi bernama Cleanbot. Dalam kesehariannya mereka melakukan banyak hal yang tidak tepat, seperti tidak membiasakan cuci tangan, malas mandi, malas sikat gigi, mengkonsumsi makanan yang tidak bergizi dan tidak menjaga kebersihan lingkungan. Setelah merasakan akibat-akibat dari tidak membiasakan hidup sehat, dan mendapat informasi dari Cleanbot,akhirnya mereka paham betapa pentingnya hidup sehat."

Harga : 25.000
Produksi RAIS Pictures
 
 
 
 
"Syam dan Dino adalah murid SD pada sekolah yang sama. Syam berasal dari keluarga kurang berada sementara Dino berasal dari keluarga kaya-raya. Ketika pertama kali bertemu Dino, Syam mengalami pengalaman yang tidak meng- enakkan.

Sementara itu, di antara mereka hadir Setan Hijau dan Setan Kuning yang selalu mengobarkan permu-suhan dan berbuat jahat.

Apakah Syam dan Dino mampu menghadapi setiap bujuk rayu setan...? Bagaimana cara mereka melawannya...?"
Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 
 
 
 

















"Inilah ensiklopedia sepakbola visual pertama yang pernah ada. Menjelaskan pengetahuan dasar sepakbola bagi anak-anak. Misalnya posisi pemain, formasi, strategi pertandingan, aturan-aturan dan jenis pelanggaran berikut hukumannya. Juga ada teknik tendangan serta pengetahuan dasar menendang bola.
Semua dirangkai dalam jalinan cerita menegangkan dan menghibur. Dan yang utama, memberikan teladan tentang kerja keras, semangat pantang menyerah, persaudaraan dan sportifitas sebagai bekal mental untuk menjadi bintang di pentas dunia!
VIVA FOOT BALL………!"


Harga : 25.000

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Copyright © 2010 Terminal Yesco |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates | Best Credit Cards