SERI KISAH TELADAN


"Cerita 1: BUAH KEIKHLASAN Tiga orang pemuda terjebak di dalam goa yang tertutup oleh sebuah batu besar. Mereka berusaha menyelamatkan diri dengan cara mendorong batu tersebut dengan sekuat tenaga. Namun, usaha mereka tidak berhasil, batu tersebut terlalu besar dan berat sehingga tidak bergeser sedikit pun. Akhirnya di tengah keputusasaan, mereka berdoa kepada Allah memohon pertolongan-Nya dengan menuturkan amal baik yang pernah mereka lakukan. Akankah amal baik mereka diterima oleh Allah? Dan apakah mereka dapat keluar dari goa yang tertutup batu itu?

Cerita 2: ALLAH MENGAWASI KITA
Khalifah Umar, telah melarang penduduk untuk mencampur susu kambing dengan air. Seperti biasa pada malam hari beliau melaksanakan kebiasaanya berkeliling untuk mengetahui keadaan rakyatnya. Malam itu ia mendapati seorang gadis peperah susu yang jujur. Walaupun kondisi ia dan ibunya yang janda itu telah melarat. Tapi Gadis ini tetap teguh untuk tidak mencampur susu kambing mereka dengan air. Sebab walau khalifah umar tidak tahu akan tetapi Allah, tuhan khalifah umar sungguh maha melihat lagi maha mengawasi."

Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 

“Ksatria Pedang Nabi” merupakan penggambaran dari salah satu peperangan di masa Rasulullah saw, yaitu perang Uhud. Dalam film ini diceritakan tentang keberanian salah seorang sahabat nabi yang bernama Abu Dujanah. Pada saat itu sebelum peperangan dimulai, Rasulullah menawarkan kepada para sahabatnya untuk mengambil pedang beliau dengan haknya yaitu untuk memukul mundur pasukan Quraisy. Ketika tak ada satupun yang menyanggupi tawaran Rasulullah maka berdirilah Abu Dujanah dan menyanggupi tawaran Rasulullah saw untuk menggunakan pedang milik Rasulullah saw tersebut dalam kancah peperangan melawan musuh kafir Quraisy. Bagaimanakah amanat tersebut diemban oleh Abu Dujanah? Apakah kaum muslimin dapat memenangkan pertempuran? Simak kisahnya dalam film ini...
Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 
"Alqomah yang dikenal sebagai pemuda yang shaleh, namun tak disangka ia mengalami derita luar biasa ketika saat sekaratnya. Ternyata hal itu akibat sikap buruk Alqomah terhadap ibunya. Untuk melepaskan deritanya, Rasulullah memerintahkan para sahabat membakar Alqomah hidup-hidup. Apa bentuk kesalahan Alqomah? Bagaimanakah akhir hidupnya?
Khalifah Umar bin Khatab terkenal dengan ketegasannya. Suatu malam ia menyusuri desa untuk melihat secara langsung kondisi rakyatnya. Namun, apa yang ia temui? Sebuah keluarga dengan anak-anak yang merengek kelaparan dan umpatan sang Ibu yang mengungkapkan kebenciannya ke-padanya karena merasa ditelantarkan di depan Umar sendiri. Apa yang dilakukan Umar setelah mengetahui kenyataan itu? Akan marahkah Ia?"


Harga : 25.000
Produksi NCR Production

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Copyright © 2010 Terminal Yesco |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates | Best Credit Cards