SERI ADAB DAN DO'A


Teman-teman tahu tidak kalau dalam ajaran agama kita ada adab-adab dan doa di setiap kegiatan yang kita lakukan? Itu semua menandakan bahwa Allah menyayangi kita karena dengan begitu hidup kita menjadi teratur dan indah. Nah, teman-teman penasaran, kan?

Coba deh, tonton film ini. Teman-teman akan dipandu oleh Fatih dan saudara-saudaranya yaitu Laras, Doni, dan Ipot. InsyaAllah banyak ilmu yang akan teman-teman dapatkan dalam film ini, yaitu tentang adab dan doa belajar, berpergian, bertamu, menerima tamu, dan kebersihan. Bagaimana seru kan? Ayo kita tonton bersama!


Harga : 25.000
Produksi NCR Production
 
"Wah selalu terjadi masalah ya, kalau kita seenaknya. Makanya, makan ada aturannya, tidur ada aturannya, masuk WC ada aturannya dan bersin juga ada aturannya ! Apalagi sopan santun terhadap orang tua.

Dalam seri ini Laras, Ipot, Doni dan Fatih akan menambah pengalaman mereka dalam menyelesaikan ketegangan-ketegangan yang terjadi. Ternyata, ada adab yang dapat menyelesaikan masalah mereka. Mari kita ikut belajar !"


Harga : 25.000
 
 
 
 
Kali ini Laras kembali dibuat sangat kesal oleh tingkah Ipot dan Doni, namun anehnya Ipot dan Doni tidak merasa bersalah sedikitpun. Ini akibat Ipot dan Doni merasa justru yang mereka lakukan adalah perbuatan baik kepada sesama. Ketika masalah menjadi rumit, Fatih dengan alat Hollow Magic-nya dapat mendamaikan mereka, bahkan membuat semuanya mengerti bagaimana seharusnya mereka berprilaku yang baik.


Harga : 25.000
Produksi NCR Production

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Copyright © 2010 Terminal Yesco |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates | Best Credit Cards